Jumat, 19 November 2010

techno motorsport

Stage ini adalah upgrade kemampuan engine sepeda motor maupun scooter matic, tanpa mengurangi daya tahan, tidak membuat bahan bakar jadi lebih boros, serta legal untuk dipakai di jalan raya. Bagi anda yang ingin meningkatkan kemampuan motor diatas rata-rata motor standar, kami menyediakan paket korek harian(Kohar) ringan dengan harga mulai dari Rp 350.000.-

Pengerjaan korek harian meliputi revisi porting, seting kompresi dan pembakaran, sehingga menjadikan mesin standar sepeda motor anda menjadi lebih efisien dan powerfull.
_____________________________________________


Silahkan kunjungi workshop kami di Jl Kledokan Babarsari, Depok Yogyakarta, atau melalui kontak kami : 

Telp : 081328388100/ email : technomotor@ymail.com.: 
Atau Klik Disini...!!

Stage-2 (Semi Race)


Paket ini meliputi modifikasi atau penggantian engine parts pada camshaft, exhaust system,sistem pengapian dan bore-up, yang disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan anda.


         Contoh pengerjaan pada Stage-2 :

Satria FU 150 : Porting Polish, camshaft timing modification, CDI BRT Hyperband/Rextor adjustable, Karburator Keihin PE28, Rp1.500.000,-


Yamaha Jupiter Z :  Porting Polish, Reamer karburator, Mild Camshaft modification, valve spring, Cdi BRT Dualband/Rextor Adjustable, Rp900.000,-


Yamaha Mio : Porting Polish, Camshaft Modification, New Bore Up kit 150cc, Weight roller + spring, Rp 950.000,-








Juga tersedia untuk type motor lainnya, silahkan kontak atau kunjungi workshop kami untuk menentukan pilihan yg sesuai kantong. Ubahan mesin pada stage ini juga masih aman untuk pemakaian harian...!! 





______________________________


Telp : 081328388100/ email : technomotor@ymail.com 
Atau Klik Disini..!!

Stage-3 "Full Race"


Ubahan pada stage ini adalah untuk aplikasi full race (Road race/Dragbike), dan tidak lagi untuk pemakaian harian. Silahkan kontak tim kami untuk keterangan lebih detail.


_______________________




 Sepanjang Tahun 2009-2010, Techno Motorsports juga terbukti eksis dan sering menjuarai berbagai gelaran balap resmi...!!!   Melalui bendera
 
PTB Techno Devil B-Pazz Racing Team.


Modern Engine Tuning
A. Grahamm Bell

  • Translate by techno....
    Mesin 4 tak telah memasuki era baru. Era kontrol emisi, bahan bakar tanpa timbal, engine management system dsb. Untuk para tuner dan penggemar balap, keadaan ini bisa menyulitkan, karena  faktanya banyak para  tuner lebih menyukai era dahulu, mereka merasakan bahwa mesin performa tinggi dan mesin tune up, akan kehabisan tempat. Hal itu tidaklah benar. Mesin-mesin modern sangat berpotensi untuk perfoma maksimal dengan efisiensi yang lebih baik.

    Pada dasarnya konstruksi mesin modern tidak berbeda dengan konstruksi mesin-mesin pada era terdahulu. Tetap mempunyai banyak kesamaan fitur mekanis, tetapi dengan berbagai penyesuaian terhadap kem, silinder head, exhaust system, dan system karburasi.  Perbedaan yang ada terletak pada sinkronisasi seluruh system kerja mesin yang jauh lebih presisi.

    Seperti kebanyakan mekanik, kita cenderung lebih menyukai sesuatu yg berhubungan dengan hal-hal mekanis, sesuatu yang dapat dilihat dan rasakan. Kita juga tahu karburator dengan venturi besar akan mengalirkan lebih banyak campuran udara dan bahan bakar, dan kita dapat melihat dan mengetahui dari berbagai eksperimen dimana durasi dan profil  kem akan menentukan karakter mesin.
    Tetapi bagaimana kita dapat mensinkronisasi setiap sistem kerja mesin secara tepat? Saya rasa tidak ada satu mekanikpun di dunia yang dapat melakukan dengan sangat presisi dengan cara konvensional.

    Pada sebuah mesin modern ada banyak kompnen yg saling berhubungan, seperti saluran bahan bakar, sensor, kabel, modul komputer, dan dapat disimpulkan bahwa  mesin ini tidak akan dengan mudah dimodifikasi, hingga pada suatu saat  kami mulai serius mempelajari manual book mesin-mesin tsb, dan akhirnya dapat mengetahui sedikit demi sedikit tentang fungsi dari berbagai macam system modern dan cara kerjanya.  Yg pasti semua masih sejalan dengan fungsi dan siklus kerja motor 4 langkah.

    Pada masa depan fungsi dari fitur-fitur tersebut pastinya akan terus diaplikasikan pada mesin-mesin modern terbaru, dimana pabrik pembuat mesin akan berusaha untuk menemukan cara  kompromisasi antara performa dari mesin dengan peraturan ambang emisi gas buang, dan pemakaian bahan bakar yang efisien..............................
    TO BE CONTINUED>>>>>>>


Tidak ada komentar:

Posting Komentar